Fakultas Dakwah Bersolek

  • 00 0000
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Flash FDK – Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar  mengadakan kerja bakti dan menanam pohon. Jum’at bersih yang dilaksanakan di gedung FDK ini melibatkan semua Dekan, PD, pegawai dan dosen, jum’at (7/4/2011).

Menurut Dekan FDK, Prof Dr H Abustani Ilyas M Ag, penanaman pohon yang dilakukan oleh semua pegawai FDK ada sebanyak 10 pohon palem yang dibagi atas 2 pohon yang ditanam di tanah dan 8 pohon lagi ditanam di dalam pot.

Kerja bakti yang di adakan secara rutin ini juga merupakan salah satu bentuk silaturahmi antara Pegawai, Dosen dan Dekan FDK.

“Kita menanam pohon tidak lain untuk memperindah suasana fakultas, kita juga akan berusaha menambah tanaman pohon lagi dan yang sudah ada tentunya kita akan memeliharanya,” ujar Prof Abustani Ilyas.

Ini tentunya bukan hanya karena akan dilaksanakannya lomba kebersihan antar fakultas yang diadakan oleh ibu Darmawanita tapi memang untuk memperindah suasana Fakultas Dakwah.
“Kita menanam pohon bukan hanya untuk akan diselenggarakan lomba kebersihan tapi ini kita lakukan untuk memperbaiki integral suasana fakultas. Tapi tidak dipungkiri kita adakan kebersihan ini juga untuk persiapan lomba. Yah, kita berharap tahun ini kita bisa tetap menjadi juara pertama seperti tahun lalu,” terang Dekan FDK.(Enotry B)

Berita Terkait