Mahasiswi Jurnalistik Raih Juara 3 Kompetisi Penyiaran II di IAIN Parepare

  • 30 Desember 2021
  • 07:27 WITA
  • Administrator
  • Berita

Mahasiswi Jurusan Jurnalistik UIN Alauddin Makassar, Devi Trisnawati berhasil menyabet juara 3 Kategori Lomba Essay dalam Kompetisi Penyiaran II oleh IAIN Parepare, yang diselenggarakan pada 13-29 Desember 2021 lalu. 

Pada kompetisi ini tak hanya diikuti oleh mahasiswa kampus IAIN Parepare saja, melainkan juga diikuti oleh mahasiswa dari berbagai Universitas, termasuk UIN Alauddin Makassar, IAIN Palopo, IAIN Bone, Universitas Halu Oleo Kendari dan masih banyak lainnya. 

Saat dikabarkan mendapatkan juara, mahasiswi semester VII ini mengaku sangat bangga pada dirinya. Karena dengan dinobatkannya sebagai juara bisa mengharumkan nama kampusnya. 

"Alhamdulillah. Syukur masih diberikan kesempatan untuk bisa berkarya. Alhamdulillah juga karena dengan dinobatkan sebagai juara, saya bisa mengharumkan nama UIN Alauddin Makassar, meskipun hanya juara 3," ujar Mahasiswi Jurnalistik ini saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Minggu (6/2/2022).

Lebih lanjut kata dia, dengan peraihannya tersebut nantinya akan menjadi batu loncatan untuk bisa berkarya lebih baik ke depannya. 

"Insyaallah ini akan saya jadikan sebagai motivasi dan batu loncatan untuk bisa memberikan karya yang lebih baik lagi ke depannya," pungkasnya. 

Sebagai informasi, Devi Trisnawati ini merupakan mahasiswa Jurusan Jurnalistik yang juga pernah mendapatkan peraihan juara III pada perlombaan Essay yang diselenggarakan oleh UIN Alauddin Makassar pada saat Dies Natalis tahun 2020 lalu.